Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Postingan Populer

https://www.uhamka.ac.id/reg

Truk Pembawa Mobil Terguling di Tol Tangerang-Merak

Truk Pembawa Mobil Terguling di Tol Tangerang-Merak Selasa 30 Januari 2018, 10:31 WIB Truk Pembawa Mobil Terguling di Tol Tangerang-Mer...

Truk Pembawa Mobil Terguling di Tol Tangerang-Merak

Selasa 30 Januari 2018, 10:31 WIB Truk Pembawa Mobil Terguling di Tol Tangerang-Merak M Iqbal - detikNews Truk Pembawa Mobil Terguling di Tol Tangerang-Merak Serang - Sebuah truk yang membawa mobil terguling di Jalan Tol Tangerang-Merak arah Merak KM 82. Tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.
Menurut informasi, truk bernomor polisi B-9922-AU itu berjalan dari arah Tangerang menuju Merak. Sesampai di lokasi, truk terguling ke median jalan pada Senin (29/1/2018) pukul 18.29 WIB. Petugas PT MMS dan kepolisian saat ini tengah mengevakuasi mobil yang terguling ke median jalan itu.
"Iya betul, kejadiannya semalam jam 19.30 WIB, sedang dievakuasi," kata petugas call center PT MMS selaku pengelola tol Tangerang-Merak saat dihubungi detikcom, Selasa (30/1).
Truk Pembawa Mobil Terguling di Tol Tangerang-Merak

Truk diketahui dievakuasi menggunakan crane. Saat proses evakuasi, kata Rahmat, tidak terjadi kemacetan. Sopir truk diketahui tidak mengalami luka-luka dan saat ini sedang berada di lokasi kejadian.
"Nggak (macet), lancar, di median jalan, sedang proses karena menggunakan crane, kalau pakai crane kan nggak perlu diangkut mobilnya," ujarnya.
Belum diketahui pasti penyebab kecelakaan tersebut. Namun sopir diduga hilang kendali sehingga truk terguling ke median jalan.
(asp/asp)Sumber: Google News | Koranmu Kepulauan Riau